Boga Gawe

Kang Hasan Disambut Vespa Club di Cimahi

By April 23, 2018 No Comments

Kehadiran generasi muda kreatif di Bandung raya, tak terlepas dari peran anak millenial dan komunitas otomotif.

Dalam kunjungannya ke Kota Cimahi, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Hasanuddin (Kang Hasan) menyempatkan diri untuk menyambangi komunitas Vespa Club di Jalan Gandawijaya, Cimahi, Minggu (22/04).

Kang Hasan bahkan membonceng motor antik menuju Alun-alun Cimahi.

Ketua Komunitas Vespa se-kota Cimahi, Deddy Supriadi mengungkapkan apresiasinya terhadap pasangan dengan jargon Hasanah ini yang memiliki perharian khusus terhadap komunitas otomotif.

“Mewakili komunitas otomotif, kami merasa bangga karena hanya pasangan Hasanah yang responsif terhadap keberadaan komunitas otomotif,” kata Deddy melalui rilis.

Ia menambahkan, keberadaan komunitas Vespa Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, sudah terlahir puluhan tahun lamanya dan memiliki anggota hingga mencapai ribuan.

“Komunitas otomotif yang tergabung dalam club Vespa diantaranya PISA, VAC, SPAC, DVC dan FAST, lanjutnya siap untuk mendukung dan memilih Kang Hasan dan Kang Anton, bahkan menebarkan salam dua jari ini kepada seluruh member Vespa di Jawa Barat”, kata Kang Deddy, yang pernah touring hingga nol KM Aceh ini.

Sementara itu, Kang Hasan mengatakan bangsa yang besar ini tak terlepas dari peran generasi muda. Terkait komunitas Vespa Club ini, Kang Hasan menyampaikan kekagumannya lantaran motor yang umumnya sudah berusia tua, namun melalui ketekunan anak muda masih bisa digunakan hingga kini.

“Modal sukses generasi millenial itu adalah sejauhmana mereka bertindak ulet yang akhirnya memiliki masa depan yang baik. Selain itu, untuk mengurangi angka pengangguran pihaknya meluncurkan program Boga Gawe”, tandasnya.

Pasca menunggangi motor yang tergabung dalam komunitas Vespa club Cimahi, Kang Hasan yang berpasangnan dengan Anton Charliyan ini disambut meriah oleh ribuan simpatisan Hasanah yang akan melaksanakan senam pagi di Alun-alun Kota Cimahi.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan untuk berdialog bersama seluruh komunitas kreatif, organisasi kepemudaan dan juga masyarakat. kabarpriangan.com